Al Quran Terjemahan

Andelo Music - Jual Beli Service Gitar

Sejarah Band Alexa

sejarah band alexa

Alexa adalah grup musik beraliran power pop yang beranggotakan 5 orang, yaitu Aqi, Rizki, Satrio, JMono dan Jar. Satrio sendiri adalah mantan gitaris grup musik jazz Indonesia, Maliq & D'Essentials, sedangkan JMono adalah ex-sessionist dari Parkdrive, Aqi adalah vokalis ex-Tiket, Rizki tergabung dalam Manis Sedap Songwritting Team dan Jar masih dengan Stepforward band Hardcorenya. Band ini awalnya merupakan project dari Satrio dan JMono. Album perdana mereka dirilis pada tahun 2008 yang bertitel Alexa dengan hit singel Jangan Pernah Pergi.

Sejarah

Sejarah Alexa berawal dari pertemanan Satrio dan JMono. Satrio yang merupakan ex-gitaris Maliq n D'Essentials dan JMono yang adalah session bassist dari beberapa band termasuk Parkdrive memiliki ide untuk membuat sebuah proyek musik yang mereka impikan sejak dulu. Untuk mewujudkan rencana tersebut mereka membuat beberapa lagu yang akan menjadi dasar konsep musik yang mereka inginkan. Dengan mengambil dasar dari musik rock yang merupakan latar belakang musik mereka di awal karier musiknya, mereka membuat beberapa lagu dan akhirnya bertemu dengan beberapa teman mereka yang dianggap cocok untuk mendukung musik tersebut. Rizki yang tergabung dalam Manis Sedap Songwriting Team pada posisi gitar, Fajar drummer Stepforward dan Aqi yang pernah tergabung dalam Tiket setuju untuk bergabung dalam proyek musik ini.  

Jaya Musik Grosir – Jual Aksesories dan Perlengkapan Musik

Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Gitar Daddario, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Daddario, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Elektrik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Aksesoris Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Fender, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Elixir, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Cowboy, Jaya Musik Grosir Jual Grosir tali gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Elektrik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Bass, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Pick Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Daddario Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Daddario Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Alat Musik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Gitar Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Gitar