Al Quran Terjemahan

Andelo Music - Jual Beli Service Gitar

Biografi Dian HP

biografi dian hp

Dian Hadipranowo atau lebih dikenal dengan Dian HP (lahir di Tunisia, 2 Agustus 1965; umur 45 tahun) adalah penata musik film dan sinetron serta pengiring musik di televisi.

Meski tidak berasal dari keluarga musisi, musik adalah satu hal yang sudah dikenal Dian sejak kecil. Putri diplomat Singgih Hadipranowo ini telah mengenal piano pada usia dua tahun. Sebelum lulus sekolah dasar, Dian telah menguasai piano dan mampu membaca partitur. Ia mulai belajar musik secara serius saat keluarganya tinggal di Moskow, Rusia pada tahun 1970-an. Saat itu les musik klasik dan pertunjukan balet dan teater Bolshoi menjadi santapan rutinnya.

Sebagai pemusik yang kerap menjadi pengiring, musisi-musisi yang pernah diiringinya antara lain Ruth Sahanaya, Siti Nurhaliza, Vina Panduwinata dan Titiek Puspa.

Sebagai penata musik, Dian menggarap rekaman album mulai dari penyanyi cilik Tasya hingga Ruth Sahanaya dan kelompok vokal Warna. Dian juga yang berada di balik sukses konser musik dan pergelaran drama musikal sekelas Mahadaya Cinta dari GSP Production dan Kupu-kupu, A Tribute to Titiek Puspa.

Lulusan IKJ ini juga membuat musik film (original score) dan lagu soundtrack film. antara lain Love is Cinta karya sutradara Hanny Saputra.

Sebelumnya ia juga pernah menggarap beberapa musik film lain untuk film-film seperti Ramadhan dan Ramona (Chairul Umam), Liburan Seru (Sofyan De Szurza) dan Serigala Terakhir (Upi). Termasuk dalam bentuk OST untuk film Mirror, serta karya album penyanyi Ubiet dan Keroncong Tenggara.

Jaya Musik Grosir – Jual Aksesories dan Perlengkapan Musik

Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Gitar Daddario, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Daddario, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Elektrik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Aksesoris Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Fender, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Elixir, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Cowboy, Jaya Musik Grosir Jual Grosir tali gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Elektrik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Bass, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Pick Gitar, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Daddario Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Daddario Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Alat Musik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Gitar Akustik, Jaya Musik Grosir Jual Grosir Senar Gitar