Al Quran Terjemahan

Andelo Music - Jual Beli Service Gitar

Profil Grup Band Juliette

Profil Grup Band Juliette

Lahir: Indonesia
Tahun aktif: 2004 - sekarang

Anggota
Zoe (vokalis)
Ale Andry (gitar)
Andi (gitar)
Jerry (bass)

Mantan Anggota
Vromie Alexander (vokal)
Bimo Sulaksono (drum)
Nico (drum)
Raden (drum)

Juliette adalah grup musik yang berdiri pada bulan Januari 2004 dengan tiga personel, Vromie Alexander, Bimo Sulaksono, dan Ale Andry. Kini, Juliette beranggotakan Zoe (vokalis), Alex (gitar), Andi (gitar), dan Jerry (bass).

uliette mengawali karier dengan mengisi acara di kampus dan sekolah di Jabotabek. Awalnya mereka menggunakan nama TBK dan melejit lewat tembang "Bukannya Aku Takut" yang belakangan dinyanyikan kembali oleh Mulan Jameela. Karena tak sesuai dengan label mereka yang lama, mereka pun beralih ke label lain dan berganti nama menjadi Juliette. Album perdana mereka, Berawal Dari Benci (2004) mengunggulkan lagu "Sudahlah". Disusul album kedua Yang Berlalu Biarlah Berlalu (2006) yang menampilkan single "Demi Dia".

Pergantian formasi tak terelakkan. Vromie sang vokalis diganti dengan Zoe, lalu masuk Andi yang mengisi posisi gitar dan kibor sedangkan Ale tetap pada gitar. Posisi drummer yang sebelumnya dipegang Bimo diganti oleh Nico. Bimo pun sempat menjadi produser Juliette. Ale sebagai satu-satunya yang masih tersisa lalu menggandeng Andy (gitar), Jerry (bas), dan Raden (drum).

Dengan formasi baru, bulan Juli 2006, Juliette rekaman untuk album kompilasi KFC Music Hit List Vol. 1 dengan lagu "Masih Seperti Dulu". Dengan formasi Ale (gitar), Zoe (vokal), Andy (kibor,gitar), Jerry (bass), dan Raden (drum), Juliette merilis album Lagi Terluka (2007).

Diskografi

Album
Berawal Dari Benci (2004)
Yang Berlalu Biarlah Berlalu (2006)
Lagi Terluka (2007)
Hitam Putih(2009)

Album Lainnya
KFC Music Hit List Vol. 1 (2006)
Senandung Ramadhan (2010)